Kamis, 29 Maret 2018

Kita dan Difable

Renungan 12
Kamis 12 Rajab 1439/29 Mar 18 H-48 RAMADHAN

Apa yg telah Anda lakukan untuk sahabat2 Difable? Saudara2 kita yang berkebutuhan khusus? Apalagi sesiapapun diantara kita yang tersemat gelar terhormat sebagai USTADZ?

Kalau dahulu baginda yang mulia Rasululloh Muhammad SAW hanya sedikit sahaja 'kurang menghiraukan' sahabat Abdullah bin Ummi Maktum, lantas ditegur langsung ALLOH SWT bukan hanya 1 ayat melainkan dengan 1 surat khusus Abasa, maka apatah lagi kita yang sering alpa lupa dengan banyak berbuat dosa....

akankah menunggu teguran Alloh SWT dalam bentuk yang tak kita inginkan lantaran kita sendiri tak peduli kepada sahabat2 difable?

Saudara2ku....
Asatidzah rahimani warahimakumulloh....

Ayo dukung upaya penyempurnaan sarana prasarana aksestabilitas MASJID dan PESANTREN kita tercinta IBNU KATSIR sebagai lokomotif gerbong Dakwah Qur'an Indonesia khususnya, serta Masjid2 dan sarana2 umum lainnya.

Tak pantaslah kita dingin dingin saja. Bergeraklah dengan amal amal nyata untuk membahagiakan mereka menjadi ada dalam benak dan bagian hidup Anda, karena diam itu mematikan.

Keburukan alias tak tegaknya kebaikan dan keadilan belum tentu karena keburukan itu mayoritas, justru karena diamnya orang orang baik tak pedulinya orang orang sholeh

Wallohu'alam

Al fakir fiillah Agus Rohmawan

2 komentar: